Pemberian Sertifikat IABEE (Indonesian Accreditation Board For Engineering Education)

22-02-2019   00:00   Fajar Rahadian

Acara dibuka dengan sambutan oleh Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD, IPU selaku rektor Universitas Trisakti, dan dihadiri oleh Prof. Ir. Asri Nugrahanti, MS, PhD, IpU selaku Wakil Rektor I, Dekan-Dekan Fakultas di Universitas Trisakti dan para Ketua Program Studi penerima Sertifikat IABEE, yaitu Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Pertambangan, Teknik Perminyakan dan Teknik Lingkungan Universitas Trisakti.

Penyerahan Sertifikat dari IABEE diserahkan oleh Rektor pada Ketua Prodi Teknik Elektro, Ketua Prodi Teknik Industri, Ketua Prodi Teknik Pertambangan, Ketua Prodi Teknik Perminyakan, dan Ketua Prodi Teknik Lingkungan, disertai bonus sebesar Rp. 50.000.000'- (lima puluh juta rupiah) kepada setiap prodi yang mendapatkan sertifikat IABEE.

Bersamaan dengan itu diserahkan pula sertifikat Akreditasi A Perpustakaan Universitas Trisakti oleh Ka.UPT. Perpustakaan Dra. Hj. Farida Salim, MM kepada Rektor Usakti, Prof. dr. Ali Ghufron Mukti MSc IPU.

Semoga dengan sertifikasi IABEE dan sertifikat Akreditasi A Perpustakaan Usakti ini, memicu prodi yang lain untuk mandapatkan sertifikasi serupa yang merupakan sertifikasi internasional dan akan menambah kepercayaan publik kepada Universitas Trisakti.

(Sumber : IG@usakti_official)